Kamis, 29 Januari 2015

WHAT ABOUT MUSIC?

What About Music?

Seperti yang banyak orang katakan, "music its all of our world, all the answer" dan bahkan sebagian orang menggunakan musik untuk mengatasi some trouble.
Oh Tuhan, alangkah sangat baiknya Dia menciptakan kenikmatan seperti ini, its real the miracle! Gosh! Bersyukurlah padaNya apapun yang diberi guys.

        Terlalu banyak manfaat dari musik, yang tahu musik pasti tahu deh keajaiban apa sih yang pernah didapat dari musik. Alright guys, do you know?
Musik itu dapat meningkatkan kecepatan berkerja, karena musik dapat mengalihkan pikiran dari rasa ketidaknyamanan. Ini terjadi pada seluruh temanku disekolah, this era, siapa sih yang gak update musik? Cari headset, duduk dan tiduran sambil menghayati lagu.
Dan saya, seorang introvert , sering mendengarkan musik menggunakan headset di tempat umum yang menurut saya musik dapat melenyapkan bising di keramaian.
 
       A Thousand facts guys, banyak sekali fakta dalam musik, mungkin diantara kalian ada yang belum mengetahuinya
Mendengarkan musik itu dapat mengurangi kekhawatiran dan ketegangan saat akan melakukan sesuatu yang penting. Kalian nih yang akan melakukan kegiatan didepan umum atau on the stage, boleh mecoba hal ini untuk meredam rasa tegang kalian.

       Musik bisa menyuarakan hal yang tak bisa di ucapkan lewat kata-kata. Ini benar kenyataan, ini terjadi pada kalian, benar? dan ketika kalian sedang senang, kalian akan menikmati musik, tetapi when you r in bad condition kalian akan memahami liriknya. Its really true right?

       Klasik dan jazz dikatakan genre yang paling efektif guys untuk menurunkan kadar hormon stress. Bagi yang menyukai musik jazz, kalian adalah orang tertenang di dunia ini. Juga kalian mampu bermimpi hal-hal yang membahagiakan secara berulang.

      Menikmati musik metal dan rock bisa mengurangi potensi gangguan jiwa karena temponya dan irama yang cepat membantu memperbaikin sistem kerja otak yang rusak. Dan untuk kalian bisa coba mendengarkan lagu terlaris sepanjang masa Led Zeppelin - Stairway To Heaven.

      Musik itu bisa menstimulasi, memperbaiki dan memperkuat ingatan kita. Hal ini yang menyebabkan kita soo easy to remember the lyrics. Jadi guys, banyak banyaklah mendengarkan musik karna itu menambah kekuatan kerja otak kita. 
Musik juga dipercaya dipercaya mampu memperbaiki kerusakan otak ringan dan menggali masa lalu, kalian yang mimpi balik lagi ke masa lalu, denger musik aja meskipun gak nyata tapi ingatannya nyata.

Mendengar musik yang kalian sukai dapat membantu dalam mengembangkan sikap positif dan memberikan motivasi. So, musik jangan dilihat dari sisi negatifnya, lihat lah sisi yang menguntungkan dengan begitu kalian telah memanfaatkan musik.

Anak-anak yang secara teratur memainkan alat musik atau bernyanyi, lebih mungkin masuk perguruan tinggi dan sukses. Yoo adik-adik kita bermusik, kemungkinan ada peluang untuk kita sukses lewat musik.

Kalian tahu? Ciri-ciri orang Genius itu humoris, rasa ingin tahunya tinggi, bawel dan cenderung sering sharing, terutama mencintai musik dan tidur larut. Apakah itu kalian? you r a genius

      Ok guys, siapa sih yang gak suka musik? Terbi*dab jika ada yang bertolak belakang terhadap musik, karna itu pasti just bullsh*t. Faktanya dari orang tua sampai anak kecilpun mengenal musik dan menyukainya. Untuk kalian yang gak ada matinya, gak ada berhentinya mendengarkan musik, kalian adalah Musichiple, apa sih Musicphile? Musicphile adalah sebutan untuk orang yang kecanduan mendengarkan musik.

      Do you know? Kalian akan bisa membaca sifat seseorang hanya dengan bertanya "Genre musik apa yang lo suka?" seketika kalian dapat mengetahui karakter mereka.
Menurut saya dengan pengalaman menebak yang sudah sudah, dan saya berhasil menjadi guesser mendadak, menyimpulkan:
1. Classic Rock
    Orang yang menyukain genre ini ternyata gak sekeras musiknya, mereka sangat lembut       dan gak suka kekerasan. Mereka cinta damai, suka memendam perasaannya sendiri.
    Agak keras dan ambisius namun tahu kapan mereka must to stop for something.
    Ini lagu mereka AC/DC - T.N.T
2. Heavy Metal
    Kemauan mereka harus dituruti, memang keras tetapi mereka tepat dalam mengambil 
    keputusan dan gak segan-segan melakukan cara untuk mencapai tujuan.
    Jika penasaran terhadap orang ini coba dengar lagunya Slipknot - Purity
3. Pop Modern
    Kalian adalah penyuka pop, karena kalian menganggap music=let it flow, musik yang
    terbaru dan terupdate akan segera kalian buru. Orang-orang ini tidak suka jadi pusat
    perhatian.
4. Pop Mellow
    Memang sih nyantai, tapi masa sedih terus? kerjaannya galau men.
5. Jazz 
    Mereka orang yang paling tenang atau calm, mereka senang mencari sesuatu yang 
    baru, rata-rata mereka pencinta alam senang berpetualang. Mereka juga kadang kala
    melanggar aturan.
6. Reggae 
    Mereka adalah orang yang caper guys, sering menonjol dan santai.
7. Classic
    Musik klasik banyak disukai orang pada umumnya, mereka suka kedamaian, gak
    gampang bergaul agak suka menyendiri dan pendiam tapi mereka cerdas.

    Itu menurut saya setelah menyelidiki karakter dan sifat orang-orang dengan genre musik yang berbeda, mungkin tidak sepenuhnya benar namun anda lebih bisa menganalisisnya lebih dalam dan menjadi guesser yang sebenarnya.

    Setiap orang mempunyai hak untuk bermusik dan memiliki musik, musik tak menuntut hanya untuk orang yang bisa bernyanyi atau beralat musik, semua bebas menggunakan, memanfaatkannya, bahkan dengan musik kita dapat berekplorasi memunculkan inovasi baru dalam bidang ini. Semua orang bisa mencobanya, cari dan mendapatkan ilmu itu gampang kok asal kita mampu berusaha serta menerimanya.

Music who help us

And This Quotes:
"You just pick up a chord, go twang, and you've got music" - SidVicious
"Music touches us emotionally, where words alone can't" - Johnny Deep

3 komentar: